Tuesday, December 18, 2012

Dian Art : 2012, Kreasi Menuai Prestasi

Akhir tahun merupakan masa evaluasi bagi kita semua. Apakah semua target yang dirancang awal tahun lalu terealisasi, gagal, atau malah mendapatkan kejutan-kejutan yang tak terduga di tahun ini. Semuanya perlu kita evaluasi. Beberapa orang mengajukan isu bahwa 2012 merupakan tahun akhir (kiamat). Benar atau tidaknya sama sekali tak mengganggu aktivitas kami untuk berkarya. Bagi kami, 2012 merupakan pijakan agar kami terus melangkah untuk memberikan yang terbaik. Kami masih ingat menjelang akhir tahun 2011 lalu, Dian Art diberi kepercayaan untuk bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur yang menyelenggarakan pelatihan pembuatan manik-manik di delapan kota/kabupaten. Masyarakat yang tinggal di daerah budidaya tembakau di Jawa Timur menjadi sasaran pelatihan. Kami bersyukur jika ilmu yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Ada beberapa hal yang membuat kami bersyukur yaitu ketika pemerintah kota Surabaya memberikan penghargaannya terhadap usaha kami. Sungguh di luar perkiraan ketika Juara I Karya Cipta Adinugraha Kategori Perdagangan Kecil berhasil kami raih. Hal ini merupakan tanda bahwa pemerintah kota mengapresiasi usaha-usaha yang telah kami berikan. Produk unggulan Dian Art yaitu perca manik batik juga mendapatkan respon dari penerbit Tiara Aksa untuk diterbitkan menjadi sebuah buku keterampilan yang berjudul Perca Batik Untuk Aksesori. Anda tidak akan rugi memiliki buku ini karena di dalamnya terdapat step by step pembuatan perca manik batik. Bagi anda yang gemar berkreasi, silakan mengembangkan kreativitas anda! Tahun ini kami juga mampu membuka lokasi usaha yang baru di wilayah Sidoarjo dan Jombang. Bagi pelanggan yang berasal dari Sidoarjo kini tak perlu repot lagi datang jauh-jauh ke Surabaya. Sebagai pengusaha yang bergerak di bidang manik-manik, maka sudah menjadi hal yang wajar apabila kami membuka lokasi usaha di Desa Plumbon Gambang Jombang.

Di satu sisi kami juga sadar bahwa bergerak di dunia aksesoris akan selalu ditantang dengan kreatifitas dan inovasi, persaingan pun juga semakin ketat. Oleh sebab itu, di tahun 2013 nanti kami juga akan berusaha menampilkan ide-ide segar untuk segera dikreasikan menjadi model terbaru. Silakan tunggu!!

No comments:

Post a Comment